Sabtu, 10 Oktober 2015

NOMOR TAK DI KENAL

    Lo mungkin pernah mendapat SMS atau TELEPON dari nomer yg tidak di kenal. Entah itu dari temen lo, keluarga lo, salah sambung, penipu, atau si peneror.

    Berikut adalah kemungkinan orang yg ada di balik nomor tak di kenal :



1. Keluarga Lo

     Kalau ada nomor tak di kenal nelepon lu, lu angkat dulu teleponnya. Tanyakan dulu siapa yg nelepon lu. Jika mereka menyebut nama nya sendiri dan benar nama itu adalah salah satu dari keluarga loh, besar kemungkinan itu adalah keluarga lo.

2. Temen Lo
      Kalau lo dapet SMS iseng yg isinya salam atau sapaan, besar kemungkinan itu temen lo. Tapi klo temen lo itu bermaksud jail, dia tidak langsung memberitau namanya. Kemungkinan jika lo nanya siapa dia paling dia menjawab " Ini dari temenmu ".
      Klo lo pengen tau namanya tapi dia tidak mau kasih tau, tenang gue punya solusinya. SmS ke org yg nomernya ga di kenal seperti ini " kalo lo ga mau ngasih tau siapa lo, gue ga bakalan bales sms lo ". 50% berhasil pada org yg lagi butuhin lo.

3.  Penipu
       Pernah ga kalian dapet sms atau  Telepon yg minta uang rekening bank, atau pulsa dari yg ngaku ngaku neneklah, mamahlah, atau keluarga lainnya? Kalian jangan langsung mempercayainya. Mungkin aja itu penipuan yg minta Pulsa atau Uang secara tidak langsung. Berikut adalah beberapa ciri ciri orang penipu
a. Penipu tidak memberi tau namanya
b. Si penipu ngaku ngaku sedang kesusahan
      Jika ada keluarga lo yg sudah wafat ( contohnya nenek) lalu si penipu ngaku ngaku nenek lo, lo jangan percaya, masa dari alam kubur bisa sms minta pulsa atau Uang.
     Jangan sekali kali kamu membalas sms dari penipu karena pulsa kamu akan berkurang.

4.  Salah Sambung
       Kebanyakan orang salah sambung itu menelepon, jarang yg sms. Orang salah sambung itu selalu menanyakan kebenaran nama yg dia tuju. Jika kamu tidak merasa kamu tinggal bilang, " maaf sepertinya anda salah sambung".

5. Peneror
       Orang yg meneror itu dapat melalui Telepon atau sms yg isinya mengancam. Gue ga berani kasih solusi kalo buat yg satu ini sorry ye 😁.




Itulah beberapa jenis orang di balik nomor tak di kenal. Smoga bermanfaat 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar